Capaian Berbagai Sertifikasi Menunjukkan Mutu Produk AAK Sangat Baik

Capaian Berbagai Sertifikasi Menunjukkan Mutu Produk AAK Sangat Baik

50 puluh tahun sudah perjalanan bisnis pengecoran PT. Aneka Adhilogam Karya atau yang sering disebut sebagai AAK. Sejak didirikan oleh Bapak H.M. Husnun S.H. pada tahun 1968, PT. Aneka Adhilogam Karya terus menunjukkan tren positif dalam pengembangan bisnisnya. Hal itu dapat terlihat dari berbagai capaian prestasi maupun sertifikasi produk utama AAK.

Pertama, ISO 9001:2008 bernomor dokumen QS 701839 WA yang diterbitkan oleh Global Group pada tanggal 30 November 2016, di Jakarta yang lalu. ISO merupakan standart internasional di bidang manajemen mutu. Ini membuktikan bahwa mutu manajemen PT. Aneka Adhilogam Karya sudah memenuhi standart perusahaan kelas dunia. Dapat dikatakan pula bahwa AAK memenuhi persyaratan internasional dalam hal penjaminan mutu produk yang kami produksi.

Kedua, SPPT SNI – SNI 07-2951-1992 bernomor dokumen 180/S/RE/B/V/2017 yang diterbitkan oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia pada tanggal 26 Mei 2017, di Jakarta yang lalu. Sertifikasi/standart ini diperoleh atas capaian mutu dalam bidang produk Penyambung Pipa Air Minum Bertekanan dari Besi Cor Bergrafit Bulat.

Pada tanggal yang sama itu pula terbit SPPT SNI lainnya yakni SNI 07-1769-1990 bernomor dokumen 180/S/RE/B/V/2017. Sertifikasi ini diperoleh atas capaian mutu dalam bidang produk Penyambung Pipa Air Minum Bertekanan dari Besi Tuang Kelabu.

Selain tiga sertifikasi utama tersebut masih banyak sertifikasi mutu yang didapatkan PT. Aneka Adhilogam Karya. Yang pasti ini menjadi salah satu bukti bahwa AAK menghasilkan produk-produk coran bermutu tinggi. Khususnya produk AAK di bidang pipe fittings (sambungan pipa) dan drainage (komponen drainase).

Berita

jaminan mutuprestasi AAKsertifikasi

Komentar dinonaktifkan.