website aak yang baru

Tepat pada hari ini (21/7/2018) website baru AAK diluncurkan. Website baru ini merupakan representasi semangat baru menyongsong era digital yang semakin meningkat pesat. Memang sebelumnya anekaadhilogam.com sudah ada sejak tahun 2013. Namun seiring pesatnya teknologi maka perlu website yang lebih modern. Maka pada awal semester 2 ini, website AAK dirancang ulang dengan berbagai pembaruan. Baik itu tampilan maupun fitur-fitur yang ada di dalamnya.

“Semangat Baru” begitulah kira-kira julukan representative adanya web AAK baru ini. Semangat baru bermakna luas. Di antaranya dalam rangka meningkatkan pemasaran produk-produk AAK, menyampaikan berbagai aktivitas perusahaan kepada pelanggan maupun calon pelanggan, sebagai branding perusahaan, dan sebagainya.

Mewujudkan semangat baru tersebut tentunya AAK berkomitmen memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan lini bisnis secara update melalui website ini. Sehingga diharapkan dengan adanya satu langkah nyata ini dapat mendekatkan AAK kepada konsumen.

Berita

Komentar dinonaktifkan.